Saturday, June 19, 2010

Pertanyaan dan jawaban interview Big Bang di majalah television

(1) Apakah karir impianmu ketika masih di taman kanak kanak?
GD : Ku pikir tujuanku dari lahir adalah menjadi penyanyi
TOP : Aktor, aku menemukan keinginan bernyanyi ketika sudah di SD
SOL : Meskipun aku suka nyanyi, aku tidak berpikir untuk menjadi penyanyi waktu itu
D-LITE : Pendeta. Karena aku lahir di keluarga kristen
VI : koreografer atau penari

(2) Jika Big Bang adalah keluarga, kau mau jadi apa ayah/ibu/anak tertua/anak kedua/ dan anak bungsu?
GD : Aku ayah, Seungri anak bungsu, TOP bayi, Taeyang ibu, Daesung anak tertua
TOP : GD ayah, Seungri paman, aku bayi, Taeyang ibu, Daesung anak tertua
SOL : GD ayah, Seungri tetangga (kasian amat), TOP bayi, aku ibu, DLite anak tertua
DLITE : GD ayah, Seungri anak sulung, TOP anak kedua, Taeyang ibu, aku kakak tertua
VI : GD ayah, aku anak kedua, TOP anak bungsu, Taeyang ibu, Daesung Kakak tertua
(gimana ya rasanya punya appa n umma GD n Taeyang???^^)

(3) kelima indera melihat,mendengar,merasakan,membaui, dan meraba dan indera keenam, selain mendengar yang sangat penting untuk pekerjaan kalian, yang mana yang dari dirimu yang paling sensitif?
GD : penglihatan, aku suka melihat banyak hal makanya itulah yang paling berkembang
TOP : menurut pendapatku, semua indera harus saling melengkapi untuk menghasilkan yang sempurna. demikianlah akan lebih baik jika aku melatih semua inderaku sebaik mungkin
SOL : penglihatan
DL : perasa, jika aku mengatakan sesuatu enak, yang lain akan mengatakannya juga
VI : penglihatan

(4) Jika kau adalah wanita, siapa yang ingin kau kencani diantara anggota?
GD : Diriku sendiri, Jika aku tidak menyukai diriku maka aku tidak akan dapat melanjutkan karirku
TOP : Setiap member memiliki daya tarik sendiri, karenanya aku ingin berteman dengan semuanya
SOL : Daesung, Kami berbagi kamar yang sama di jepang dan ia selalu mendengar konsultasi ku
DL : Taeyang. kami bisa mendiskusikan musik, dan karena kami memiliki ketertarikan yang biasa, Aku menemukan dirinya sangat mudah diajak bicara
VI :GD. Ia memiliki segalanya, daya tariknya meluap

(5) Peliharaan apa yang kalian miliki?
GD : aku merawat anjing ku yang bernama GAHO
TOP : aku memiliki anjing bernama HENRY sampai 3 taun yang lalu
SOL : aku memiliki anjing bernama BOSS
DL : aku memiliki kucing sampai 2 taun lalu
VI : aku tidak punya peliharaan

(6) Ketika kau bertemu seorang gadis untuk pertama kali, bagian mana yang akan menarik perhatianmu secara natural
GD : auranya (?? emank GD oppa bisa liat aura ya??haha)
TOP : wajahnya, bukankah itu normal untuk melihat wajah seseorang terlebih dahulu?
SOL : matanya, baik pria ataupun wanita aku akan melihat matanya dulu
DL : senyum, aku tidak mengatakan itu karena daya tarik, tapi aku akan memastikan melihat wajah tersenyumnya dulu
VI : Aku menyukai seseorang dengan tangan yang indah

(7) Jika kau dilamar seorang gadis, bagaimana kau menginginkannya?
GD : Melamar seharusnya dilakukan seorang pria, aku tidak ingin melihat wanita melakukan itu
TOP : mohon lakukan di tempat yang sunyi, tempat dimana tidak ada orang lain (mau ngapain oppa??hahah)
SOL : well~~?
DL : Kita harus pergi ke sungai Han dan mengatakannya dengan keras
VI : Jika ia mengatakan sesuatu seperti "i love you" aku akan menerimanya (aww panda,,i love you i love you i love you...will you accept me????*ngarep)

(8) Lamaran siapa dari member yang akan paling mengesalkan? apa yang kau pikir ia katakan?
GD : Seungri. Ia selalu bicara banyak hal yang tidak nyambung dan membuat satu benar-benar hilang (:D)
TOP : Itu pasti Seungri. Bahkan jika ia tidak mengatakan apapun, dan lamarannya selalu seperti pesolek (:D) (????)
SOL : TOP. mungkin ia akan mengatakan bagian dialognya dalam film
DL : Seungri. tanpa syarat
VI : kupikir dia adalah GD. Disamping mengesalkan, dia pasti yang terbaik saat melamar,ia pasti akan mempertimbangkan semuanya sebelumnya.

(9) Jenis pakaian apa yang kau inginkan digunakan kekasihmu?
GD : pakaian yang sesuai dengannya, Gaun yang trendi dan nyaman pasti bagus
TOP : jas, karena aku mengenakan jas juga
SOL : denim jeans dengan sepatu datar
DL : gaya vintage
VI : onepiece

(10) belakangan, kapan kau menitikkan air mata? dan kenapa?
GD : Aku pergi ke dataran tinggi Fuji-Q dan karena terlalu gembira mengendarai FUJIYAMA, airmataku keluar begitu saja
TOP : Ketika aku menghadiri pemutaran perdana film INTO THE FIRE yang menghabiskan kerja keras selama 6 bulan saat shooting, aku terharu karena tepuk tangan dari para penonton dan hampir menangis
SOL : aku sangat bahagia saat kami menerima pengahargaan di VMAJ tapi aku tidak menangis
DL : aku juga tidak menangis
VI : saat kamu memenangkan VMAJ, karena aku terlalu gembira.


source BigBangUpdates, Pimpyourshoe VipShop

No comments:

Post a Comment