Monday, December 6, 2010

SANDARA: "Taeyang Kasar Padaku"

Sandara Park menjelaskan hubungannya dengan member Big Bang, Taeyang pada episode terbaru Strong Heart.

“Aku tidak tahu, apakah ini seharusnya disebut hubungan yg menyakitkan atau hubungan yg tidak cocok. Taeyang itu memang tampak baik dan lembut di luar, tapi dia kasar dan tidak tahu banyak soal wanita. Dia biasanya mencubit dan menggelindingkan aku ke lantai di ruang latihan untuk menggodaku. Bahkan suatu hari, aku sedang tidak enak badan, tapi dia tidak bisa melihatnya dan mulai menggelindingkan aku lagi. Aku mulai nangis dan lari ke kamar mandi. Aku tahu itu hanya cara dia supaya memperlakukan noonanya ini dengan baik tapi aku tidak tahan lagi. Taeyang memang populer di kalangan fns cewek, tapi bagiku dia ada di daftar di paling akhir dari semua member Big Bang”

cr: allkpop

No comments:

Post a Comment