Monday, February 28, 2011

Interview GD & TOP tentang rumor, kontroversi, kontrak, dan skandal.

Meskipun anggota Big Bang telah mencapai banyak keberhasilan dalam berbagai bidang yang berbeda, dampak dari cuti selama dua tahun di industri musik Korea masih terasa. Selama ketidakhadiran mereka, banyak rumor mulai beredar tentang perselisihan antara sesama anggota dan label mereka, YG Entertainment.

Dalam sebuah wawancara dengan Uni News, G-Dragon dan TOP mengambil waktu untuk membersihkan rumor tersebut dan yang pertama kali dibahas adalah masalah tentang perselisihan yang dikabarkan terjadi antara anggota, ”Para member punya rasa yang beda2, tapi tentang musik, apakah kita sedang solo atau kerja bareng, rasa kami akan sama”

Mereka melanjutkan, “Suatu kali, CEO kami, Yang Hyun Suk, mengatakan bahwa kami tidak terlihat sedekat kelompok lain. Di depan kamera, kita tidak berprilaku beda dengan yang bagaimana biasanya kita lakukan, sehingga dari kita sama aja dimanapun, kita dapat memahami hal itu. Ini mirip kaya kalian yang enggak memberi tahu keluarga kalian kalo kalian mencintai keluarga kalian –kira2 seperti itu, dan kita juga tidak berbeda Karena setiap dari kita memiliki ciri khas seperti itu, jadi kami pikir kita group dengan kombinasi yang ideal. “

Sayangnya, rumor perselisihan antara anggota kemudian menyebar keluar yang melibatkan label mereka juga. G-Dragon menjelaskan, “Kita tidak bisa menghindari perdebatan dengan agensi kami, tapi kami menyelesaikannya melalui musik. Bagi kami, dengan menampilkan musik yang memuaskan itu hal yang paling penting, dan agensi kami juga sepenuhnya mendukung musik kami.Maksudnya, kami tidak memiliki masalah serius dengan agensi kami. Kami diizinkan untuk mengungkapkan pikiran kita sendiri dan pendapat ke kita melalui gaya promosi yang kita tampilkan “

Ketika ditanya tentang beberapa skandal cintanya yang beredar baru-baru ini, G-Dragon menjawab, ”Skandal itu tidak benar, tapi aku tidak merasakan hal yang negatif tentang mereka. Setiap kali saya melihat bintang-bintang Hollywood masuk kedalam skandal, terlepas dari apakah itu benar atau tidak, aku menjadi cemburu. Aku 24 tahun sekarang, jadi jatuh cinta adalah wajar. Dalam menulis lagu, pengalaman seperti itu adalah yang terbaik, tapi karena profesi saya adalah seorang penyanyi, saya harus bekerja untuk menyembunyikannya. Hari ini, saya merasa bahwa fans kami bisa memahami pendapat dan pandangan kami. “

Ia melanjutkan, “Bahkan CEO Yang Hyun Suk tidak ‘menganggu’ tentang kehidupan cinta kita. Jika kita pernah punya pacar, ia mungkin akan melihat dan meminta untuk makan bersama. “

TOP mengungkapkan bahwa ia akan menjaga rahasia hubungannya juga.”Bahkan jika saya punya pacar saat ini, saya berencana untuk menyembunyikan dan merahasiakannya. Aku benci dikabarkan hanya karena aku kencan. Setiap orang memiliki gaya mereka sendiri, tapi yang penting bagi saya adalah menyimpan hal pribadiku sendiri“

Lalu mengenang kembali kontroversi plagiarisme di 2009, G-Dragon menyimpulkan, “Saya pernah di terpa gosip. Aku takut bahkan membuka mata saya dan kehilangan kepercayaan diri saya ke titik di mana saya menemukan hal yang bahkan untuk bertemu orang tua saya. Sekarang ketiak aku melihat ke belakang, saya merasa bahwa itu adalah sebuah peluang bagi kemajuanku. Kupukir untuk maju, kalian harus belajar dari pengalaman”


Cre : newsen

via : Allkpop

Park Rara@Asianfansclub

No comments:

Post a Comment