Monday, February 28, 2011

TOP Cemburu Sama G-Dragon ???

Baru2 ini Sandara Park yg mengungkapkan perasaannya soal G-Dragon membuat TOP jadi kecewa. Adoh2 kenapa nih ??? Gini, kan di KBSTV2 “Entertainment Tonight,” Sandara Park menyatakan kalau, “Ketika aku berpikir, “Oh, pria ini akan jadi pacar yg romantis” nah pria yg muncul di pikiranku adalah G-Dragon.”
Pernyataan ini dinyatakan soal ceritanya ketika berlibur saat bermain ski, Dara ceritanya kesulitan membawa papan ski nya, G-Dragon langsung datang dan membawakan papannya.
Sandara Park menyatakan, “Aku pernah berpikir soal image seperti itu, ketika aku berpikir seperti apa pria yg akan aku pacari.”
Ketika G-Dragon mendengar ini, dia berkata “Sandara Park kesulitan membawanya, karena cukup besar, jadi aku lihat dia harusnya ditolong. Ya, terima kasih sudah berpikir yg baik2 soal aku.”
TOP pun berkata, “Aku tidak ikutan dengan mereka saat itu, jika aku ikut, aku pasti yg akan dipilih, aku seharusnya ikut serta ketika main ski, ah sayang sekali.”
TOP cemburu ???





Credits: ohdara.wordpress.com
Source: http://news.nate.com/view/20110130n06052
Translated by: knucklepink@DaraGonHideout.com/BlackjackBelle@OhDara.wordpress.com
Uploaded by: WeLoveDara@twitter.com
via dkpopnews

IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub

No comments:

Post a Comment