Monday, December 6, 2010

Artis2 YG Entertainment membintangi iklan bersama member Super Star K2!

Anggota Mnet’s Super Star K 2 dan penyanyi2 dari YG Entertainment berkumpul bersama untuk syuting sebuah iklan.

Menurut seorang member Super Star K 2, dilaporkan pada 16 November ini bahwa syuting dimulai dari 15 November lalu dan para member akan syuting iklan bersama dengan Big Bang, 2NE1, dan Psy.

Salah satu member mengekspresikan bahwa bisa bekerja sama dengan Big Bang dan 2NE1 adalah sebuah kehormatan. Salah satu member merayakan ulangtahunnya pada 15 November lalu dan member2 lainnya yang syuting bergabung (merayakan ultah) dan dapat menyelesaikan syuting.

Dalam pengambilan iklan ini, Perusahaan CJ memutuskan sebuah konsep yang cerah dan semangat kaum muda sehingga memutuskan untuk memasukkan member2 Super Star K 2 juga.

Pada 22 Oktober lalu, Super Star K 2 dapat berdekatan dengan penyanyi2 yang bertalenta dan juga artis2 terkenal dan mengumpulkan banyak ketertarikan banyak pihak sehingga mereka dapat membintangi beberapa iklan.

Beberapa penyanyi telah menandatangani sebuah kontrak dengan Samsung untuk menjadi model smar phone mereka dan beberapa lainnya menjadi model iklan untuk pakaian, dan banyak lagi.

Dan berikut salah satu pemenang Superstar K2 John Park yang berfoto dengan Taeyang Big Bang:



Source: star.mk.co.kr

No comments:

Post a Comment