Monday, December 6, 2010

MIX POST [GD,2NE1,MAMA]

♥♥Psy Memuji GDragon♥♥
Baru2 ini Psy memilih leader Big Bang, G-Dragon sebagai penyanyi yg paling dinanti tahun depan. Dalam sebuah wawancara, Psy bilang, “G-Dragon adalah artis yg palin berpotensi. Untuknya, memproduksi sendiri musiknya, menunjukkan kalau dia benar2 total dalam bermusik.”

Psy kembali memuji,, “Dia itu teman yg selalu saja mikir. Kenyataannya, GDragon adalah teman yg langka ditemukan akhir2i ini, seseorang yg jadi pusat perhatian dalam bermusik dan juga fesyen.”.

cr: allkpop, afc

♥♥2NE1 dinominasikan untuk Style Icon Award♥♥
CH E &M Center akan mengelar “2010 Olive-OnStyle Award Icon with CJ One”. Hal ini akan menjadi ajang penghargaan untuk ikon dengan style terbaik.

Ada 60 calon dari masyarakat umum, budaya dan seniman. Orang yang dipilih adalah mereka yang memulai style dengan tren baru, dari aktor, talent, artis, model, gagmen, dan desainer. Beberapa contoh akan ada Jang Dong-gun, Daniel Choi, BoA, Kara, Hwang Jung-Eum, 2NE1, Park Yoo-chun, Big Bang, dan Moon Geun-Young.

Shin Yoojin, pada saluran gaya CJ Media mengatakan “Kami berharap orang akan tertarik dengan best style ini”. Tahun ini, mereka akan mengadakan “Style Icon Awards ” dan melihat gaya/orang-orang yang mulai tren.

Saluran kabel Olive dan OnStyle adalah yang mensponsori acara ini ini. Kali ini ada juga akan ada “CJ ONE popularity award” dengan 14 penghargaan khusus dan 17 penghargaan untuk ikon style. Ini akan di gelar 17 November jam 8pm di Channel Olive dan OnStyle.

Sementara itu, kalian bisa melihat www.cjone.com untuk memilih secara online nominasi di “CJ ONE popularity award” hingga tanggal 15 nov

source: nate
trans: 21kristine @ygladies.com

♥♥Pakaian Selebriti Korea Dilelang di 2010 MAMA, Setelan Wooyoung 2PM Paling Mahal♥♥
Mulai tgl 9 nopember, the ‘2010 Mnet Asian Music Awards‘ (MAMA) memulai menggelar aksi pelelangan bersama UNICEF di Gmarket, dan acara ini diikuti beberapa seleb seperti 2PM, Big bang, SG Wannabe, Wonder Girls, Rain dll. Semua hasilnya akan diberikan kepada anak2 korban banjir di Pakistan.

Semua barang2 milik seleb ini mulai dilelang pada harga 1000 won ($1 USD). Wonder Girls contohnya, mereka melelang baju panggung berwarna ungu saat menyanyikan “Nobody” di 2008 MKMF, sedangkan ‘Big Bang’ melelang sepatu bermerek mereka, Rain dan SG Wannabe untuk topi baseballnya, scarf, buku dll.

Nah, yg paling menarik perhatian, setelan milik member 2PM Wooyoung berhasil dilepas dengan harga 1.1 juta won ( $1000 USD)hanya dalam sehari. Setelan ini dipakai saat penampilan terakhir untuk promosi“Heartbeat.” Oh, iya, barang2 ini semakin berharga bagi fans g berhasil mendapatkannya karena dibubuhi tnada tangan sang pemilik.

MAMA menyatakan, “Kami berterimakasih pada semua penyanyi yg ikut serta acara ini. Kami berharap langkah baik ini tersebar ke seluruh Asia.”

MAMA 2010 akan diadakan pada 28 Nopember di Venetian Hotel, Macau.

cr: allkpop, afc

No comments:

Post a Comment