Tuesday, January 18, 2011

Big Bang Times Magazine Volume 02 Q&A [NEWS] / Bigbang di Majalah Times Vol 2

Q1. Apa yang Anda lakukan bila ingin merasa segar?
G-Dragon: Berkendara. Saya merasa segar ketika saya berkendara ketika melihat Hangang (Park) di Seoul.
T.O.P:?
SOL: berkendara & tidur.
D-LITE: Dengarkan musik dan menonton film
V.I: Saya merasa senang ketika mendengarkan musik


Q2. Complete: ______ adalah kelemahan terbesar saya.
G-Dragon: Cinta
T.O.P: Sesungguhnya, aku sangat lemah dalam bahasa Jepang.
SOL: LOVE
D-LITE: Turn VIP awayi ...
V.I: Memasak! Saya tidak masuk aka (memasak)l. Aku harus menikahi seorang wanita yang bisa memasak dengan segala cara ...

Q3. Apa pekerjaan yang ingin Anda coba selain menjadi seorang seniman?
G-Dragon: Saya ingin membuat pakaian.
T.O.P: Saya ingin belajar desain interior.
SOL: DADDY.
D-LITE: Presiden perusahaan yang sangat besar.
VI:pembalap. pengemudi mobil karena saya ingin merasakan kecepatan seperti yang terlihat gila/ CEO karena saya ingin bekerja dengan banyak karyawan yang dipimpin oleh saya.

Q4: Tolong beritahu kami jika Anda mempunyai kebiasaan
G-Dragon: aku menggigit kuku saya. Aku benar-benar ingin mengatasinya tetapi tidak dapat disembuhkan
TOP: karakter saya yang marah ...
SOL: Turning my ring
D-LITE: Purururururu ~ ( latihan bibir)
V.I: kebiasaan saya tentang berkedip mata saya. Mataku selalu kering.

Q5: bagian favorit tentang diri Anda? (Bisa terlihat, karakter, tindakan, dll)
G-Dragon: karakter saya. Saya pikir saya cocok untuk pekerjaan semacam ini karena karakter saya sederhana.
T.O.P: Mata ...?
SOL: HAIR STYLE FOREVER.
D-LITE: Karakter saya ..... yang baik. Saya adalah orang yang menarik.
V.I.: karakter saya hangat dan cerah. Pemikir positif dan menantang! Sexy! Saya juga menyukai lingkaran hitam di bawah mata saya. Saya menawan !

P6: Silahkan bicara tentangi kembali ke 2010 dan tujuan di 2011.
G-Dragon: Saya dipoles pada tahun 2010 ... Saya tidak baik, kecuali saya menunjukkan sesuatu yang baru di tahun 2011 ...
T.O.P: Untuk mengembangkan lebih lanjut dan selalu hidup dalam damai. Saya berharap Anda Natal bahagia.
SOL: Ayo kita lakukan lagi ... Saya bisa berbuat lebih baik ...
D-LITE: Banyak kegiatan solo. Berjuang untuk kegiatan BIGBANG di 2011!
VI: Aku tahu bahwa penggemar menunggu dan kelaparan untuk musik kami di tahun 2010. Silahkan lihat ke depan. saatnya kami memberikan kembali dua kali lipat pada tahun 2011.







sc : fb

No comments:

Post a Comment