Sunday, February 21, 2010

gak punya perasaan

ckckck,
pernah gak kalian rasain punya temen yang GAK BISA HARGAIN KALIAN ?!
sumpah jengkelin banget tau gak !
aku udah bela.belain ngalah pake handuk ujan.ujan.
kalian enak tinggal pake payung !
oke, aku gak di ajak foto sama.sama gak papa.
tapi ini ! bolak-balik pake handuk.
yang aku kira kalian udah buntutin aku di belakang pake payung menuju mobil.
tapi ternyata malah ENAK.ENAKAN NONGKRONG SAMBIL DUDUK !!!
kalian gak kasian apa ?!
TEMEN KEHUJANAN BOLAK.BALIK CUMAN PAKE HANDUK !
HAH !
SAMPAI SAKIT GARA.GARA KEHUJANAN !
KALIAN GAK KASIAN ?!
jujur , aku tuh gak pernah satu kalipun BENCI sama kalian .
mentok.mentok jengkel, itupun pasti cuman sebentar.
TAPI, sumpah. yang ini GAK bisa di tolerir lagi.
aku harap kalian bisa intropeksi diri deh.
dan jangan heran ketika masuk sekolah nanti, aku gak terlalu banyak ngomong lagi sm kalian.
aku dah capek punya temen kayak kalian.
apalagi kau *sensor*
thanks buat semuanya !


oya, buat ratu kelas yang suka *sensor* orang : jangan terlalu cepet marah dong. GR banget sih, kita marah sama orang lain kok kamu yang merasa ? jujur yaa, kamu bilangin saya sensitif, padahal kamu sendiri yang SENSITIF.
MAKANYA JANGAN HOBI NGOMONGIN ORANG KALO KAU SENDIRI KAYAK GITU !


by : temen yang kamu baikin di depan,padahal di belakang kamu maki.maki. karin

No comments:

Post a Comment