Wednesday, February 3, 2010

satu lagi hal aneeh dalam hidupkuu -__-

yaa tuhaan..
gak nyangka kalo tadi aku gila.gilaan sama temennya tuh manusia,
ckckkck =.="
dan lagi. TUH MANUSIA ADA DI DEPANKU !
kok bissa yaa, berteman sama temennya tuh manusia.
abis itu temennya gila.gila lagi, ya jelas aja nyambung.
orang aku juga gila.gila kok., hahhahahahaa XD
dan lagey yang paling parah adalah :
GOSIP ITU DAH KEDENGER SAMPE KE KELAS 9 !
DAN UDAH DI DENGER SAMA DIA JUGA !
ahh gilaa ! kok dia dah tau tuh gosip tapi malah gak di klarifikasi siih ?
kau nya sih biasa. tapi SAYA ?
hiks T.T
jahat aah.
tapi untung, masi ada satu gosip yang belum dia denger.
awaas emang tuh yang nyebarin gosip -__-
woi, kalo kau suka sama tuh manusia, jangan libatin saya dong !
kau gak bissa mikir yaa ?
*keq nya gak bissa deh, ahahahaha*
tunggu aja besok, aku ketemu kau kok :)
tapi bukan untuk bicara baik.baik, melainkan untuk BENTAK KAU !

No comments:

Post a Comment