Friday, July 30, 2010

New School, New Uniform, and New Friends !

Akhirnya saya menjadi anak SMA ! Muahahahaa.. Tapi ga enak juga sih ninggalin temen.temen di Kadal :'( dan juga saya belum waktunya masuk SMA -_- saya gak siap buat say goodbye sama anak KADAL T.T lol (apa lagi sama spider)
Pas hari pertama masuk tuh perasaan saya BOSEN BGT tau gak ! temen.temen barunya geje semua =="
apaan coba ! tapi untungnya saya satu kelas sama asma and amel :D tapi asli deh ! kita tuh selama satu hari bawaannya bertiga terus kayak magnet xD
Entah kenapa, kayanya tuh beraaat banget buat berteman sama mereka :'( terus pas hari kedua, saya udh mulai di ajak bicara sama mereka, cuman saya gak mau ajak bicara mereka duluan =.=
Nah, setelah 5 hari sama.sama akhirnya saya akrab sama mereka ! Muahahahhaaa.. Ternyata mereka semua sifatnya hampir mirip sama anak KADAL XDD mereka gokil, asik, pokoknya hampir menyamai anak.anak Kadal :) tapi jujur yaa, meskipun mereka menyamai anak KADAL saya masih tetep anggap KADAL yang asli sebagai teman sekaligus kelas saya yang terbaik :))

MISS YOU KADAL :") Don't forget me okay !

No comments:

Post a Comment