Friday, January 29, 2010

kotoraaan !

apaan siih ?
bingung -__-
stress !
ahh, o'on kalo mikirin =="
kenapaa tiba.tibaa gak suka lagey ma ntuh manusia yaa ??
padahal udaah sukaa 2 tahuun T.T
ckckck, sekarang aku udah gaak sukaa malah dy sibuk merhatiin aku teruss -_-
tapi bodo amat. emang setelah ntuh manusia perhatiin aku terus aku juga bakal balik merhatiin ?
NGGAK AKAN -__-
salahnyaa sendiri, waktu di suka in malah menjauh, giliran orang udah gak sukaa. malah merahtiin terus -__-
dasar ***** -__-
dan satu lagey.
pesan buat temen.temen cwo nya ntuh manusia
WOI, NAMA SAYA KARIN BUKAN **** ! KALO GAK TAU NAMA KU, GAK USAH MANGGIL.MANGGIL -__-
N GAK USAH NYANYI.NYANYI GEJEH KEQ GITU -_-
lagian sibuk amat siih , aku yang punya urusan sama ntuh manusia, kalian yang sibuk -__-
gak punya kerjaan lain apaaa ?
kalo emang gak punya , YAA GAK USAH URUS URUSANNYA KITA !
dasaar -____-

No comments:

Post a Comment