Tuesday, January 26, 2010

K.A.R.M.A

HAHAHA ! Nyaho lo !
benerkan apa kata gua ! PASTI LO TUH BAKAL KENA KARMA !
Nah sekarang beneran kan ! HAHA pasti hati lo sakit banget kan ?!
MAKANYA, JANGAN SUKA MAININ PERASAANNYA ORANG !!!!!!!
udah dibilangin, HAHAHA ! Nyaho pokoknya lo !
jadi gini ceritanya, wkt itu hari jumat (lupa tanggal berapa) gua ke smp gua sama temen2 yg lain buat reunian, pas itu gua sekalian aja ambil SKHU, trus pas gua keruang guru ama michele gua ketemu SI ANU, sumpah wkt itu dia berubah banget, mukanya jga udh lebih bersih.
Nah, dan abis itu gua dapet kejutan juga, TERNYATA SI ANU SATU KELAS AMA MICHELE, AND MEREKA JUGA AKRAB BANGET ! Nah loh ! Keliatannya gua beruntung banget kan ?
Nah, trus gua bicara2 sma anak kadal sampe lupa wkt & gua juga mampir ke kelas lama gua.
Akhirnya gua sadar kalo SI ANU udh gak keliatan, gua kira dia tuh udh pulang, akhirnya gua pasrah aja -_-
Eh, ga taunya pas gua keluar dari (mantan) kelas gua,  SI ANU MASIH ADA DILUAR !!
Hebat banget kan kebetulannya X)
Tapi emang dasarnya kita punya rumah, akhirnya kita pulang dah -_-"
Eh, besoknya gua dapet kejutan ! Gini, gua kan ga masuk sekolah tuh. Gua gak masuk gra2 telat --"
Akhirnya gua nonton aje dah, pas siang2nya, sekitar jam 12an gitu. Gua dapet sms dari michele, dia bilang "RIN, SI ANU MINTA NOMERMU.. BOLEH GUA KASI GAK?"
Nah lo, gua bingung ada apa neh, dateng2 SI ANU minta nomer gua ? -.-
Akhirnya gua rep sms nya michele, gua bilang "ywd, KASI AJA"
Beberapa saat kemudian, gua bingung, loh kok ga ada sms nya SI ANU ? gua berpikir jangan sampe SI ANU cuma nge tes gua, mau ngasi nomer ato enggak -,- di situ gua stres berat pokoknya
Eh ternyata sekitar jam satuan gitu ada sms dari nomer ga dikenal, dia bilang "siang"
Gua tanya deh sama michele, "lu tau nomer ini gak?" trus dia rep, dia bilang "yoi, gua tau. ntuh nomer nya si ANU"
Busset, pas itu gua kaget bet, akhirnya dimulai lah sms-an geje antara gua sma si anu -.-"
Nah, benerkan apa gua bilang, pasti lo tuh bakal kena yg namanya KARMA.
Makanya bagi yg udh baca ini, ati2 pokoknya sama perasaannya org yg suka sama lo, bisa2 perasaannya mental ke lo loh --" kayak contoh diatas. Tapi bukan berarti juga gua nyuruh lo lo pada buat bales perasaannya org yg suka sama lo yaa, jadi kalo lo emang gak suka sama dia, lo bisa jauhin dia secara baik2 :)
Jangan kayak orang diatas ntuh --" yg jadi bahan pembicaraan kita -.-
Pokoknya ati ati ! Okey !

No comments:

Post a Comment