Tuesday, January 26, 2010

TOUCH MY HEART

Pernahkah kau
Merasa kesepian, karena merindukan seseorang
Pernahkah kau
Jatuh cinta pada seseorang
Dan bahkan tak bisa memberitahukannya pada orang lain
Yang bisa kau lakukan hanya menyimpannya dalam hati
Tapi ada satu hal yang aku ingin kau lakukan
Touch my heart..touch my heart
Apakah yang akan kau rasakan ?
Touch my heart..touch my heart..
Akankah kau tahu bahwa aku
Mencintaimu lebih dari apapun..


Saat aku berdiri di sini, hatiku bergetar
Tubuhku semakin bergetar
Aku tidak tahu kenapa, tapi hatiku terus berdetak
Karena aku berdiri disini..
Ini hari yang baik, disini dimana aku menemukan cinta
Aku hanya ingin selalu menyimpannya
Kita ada karena surga
Pasti mencintaimu, harus menemuimu
Aku mencintaimu selamanya
Mencintaimu dengan setulus hati
Akan selalu mencintaimu dengan hatiku ini


Aku ingin berterima kasih sekali lagi padamu untuk mencintaiku
Walaupun waktu telah berlalu. Dimana bertahun-tahun kita telah menjadi satu
Tidak ada penjelasan..
Karena kita berdua mengerti
Tak ingin apa-apa lagi
Dunia ini akan lebih terang, karena kau disini
Dan membuat hari ini jadi mungkin
Kau adalah inspirasiku..
Kau adalah api yang menyala dihatiku
Meski saat aku terjatuh, atau tersesat..dan kecewa
Aku tahu aku memilikimu di dekatku..
Kau adalah harapanku..
Dan tidak ada yang bisa menjelaskannya lebih baik
Dan hanya ada satu kata
Satu kata
Yang ingin kukatakan padamu atas cintamu
Terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam..

No comments:

Post a Comment