Tuesday, April 26, 2011

Fans Penasaran Apakah Big Bang Akan Melanjutkan Promosi dengan ‘Follow up’ Song

Pada awal tahun 2011, BIGBANG telah mengguncang industri musik dengan comeback mereka dan sekarang mereka berpikir apakah mereka harus terus melanjutkan promosi dengan ‘follow up’ song. Pada tanggal 24 bulan lalu, mereka telah membuat comeback mereka dengan merilis sebuah mini album mereka setelah hiatus 2 tahun dan 3 bulan ‘. Mereka telah melakukan musik mereka dan merekam program TV.

Kemudian, mereka telah menyapu penghargaan dalam program musik yang menunjukkan betapa kuatnya mereka. Pada hari pertama album dirilis, lagu-lagu dari album mereka telah menempati tempat 1-6 dari semua tangga lagu utama. Mereka memiliki ‘all-kill’ lagi.

Menurut Hanteo, mereka diharapkan untuk menerima kehormatan ‘The Best Selling Album of the Year‘. BIGBANG juga telah mencapai hasil yang sangat baik di program TV musik. Pada tanggal 20, mereka mendapat 3 mereka Mutizen berturut-turut di SBS ‘Inkigayo’. Mereka telah mendapatkan 9 mitizens berturut-turut sejak mereka kembali. Dalam 3 minggu, mereka berhasil mendapatkan ‘Triple Crown’.

Di bawah banyak harapan, BIGBANG merilis mini album mereka dan banyak pertunjukan yang diantisipasi dari mereka. Dan itu adalah kebiasaan mereka untuk mengambil beberapa waktu untuk bersantai setelah menyelesaikan promosi album mereka. Namun, tidak hanya judul lagu ‘Tonight’, ‘Café’ dan ‘What is Right’ juga populer di kalangan fans.

Oleh karena itu, YGE sekarang ragu-ragu karena telah mengambil waktu yang lama bagi mereka untuk menyatukan kembali sebagai kelompok setelah kegiatan solo dan duet. Suara-suara untuk memperpanjang masa promosi mereka luar biasa. Album ‘first-class’ dari BIGBANG ini telah menunjukkan bagaimana mereka masih bisa mempertahankan warna individual mereka selama tinggal di kelompok. Mereka telah dewasa demikian, kolaborasi yang lebih baik dapat dilihat.

Mereka telah mencoba genre lagu ‘lebih berat’ yang juga lebih sentimental dalam penyampaian yang menunjukkan bagaimana mereka berani berbeda dari artis lain. Saat ini, para anggota fokus untuk mehadirkan musik yang berbeda dan program radio untuk mereka ingin berkomunikasi dengan fans.

Seorang staf YGE berkata, “Apakah kita akan terus mempromosikan dengan ‘follow up’ song tergantung pada bagaimana anggota berpikir. Setelah istirahat panjang, fans masih begitu mendukung mereka, kami ingin membalas mereka.” Semacam dilema muncul karena mereka telah menduduki puncak penjualan album, penjualan digital dan TV rating program setelah mereka comeback.
Source: Osen via bbvipz
Eng Trans by: Rice @ bigbangupdate
Indo Trans by: Lollichocho@Koreanindo

No comments:

Post a Comment