Tuesday, April 26, 2011

Secret Garden Parodi ala BIGBANG

Big Bang bertransformasi menjadi peran utama dalam "Secret Garden". Big Bang memberitahu kedatangan mini album mereka dan membuat penampilan kembali di SBS bertajuk "Big Bang Show" pada tanggal 27 Februari 2011.

Big Bang menunjukkan parodi dari "Secret Garden" dengan judul "Secret Big Bang". G-Dragon berperan sebagai Ra-im, TOP (Choi Seung-hyeon) adalah Kim Joo-won, Seung Ri adalah Oska, Taeyang adalah manajer tim Tae, dan Daesung adalah sekretaris Kang. Seung Ri bahkan menyalin gaya bicara Oska (Yoon Sang-hyeon) dan langsung menciptakan tawa.

Terutama G-Dragon, yang melakukan peran sebagai tokoh perempuan langsung menyambar dadanya (ceritanya begitu tau jiwanya tertukar).

Kim Joo-TOP tidak berhenti menggulung tangan. Dia menatap G-im Ra dan berkata, "Orang ini di sini adalah Beyonce dan 2NE1". Juga adegan sit up sempurna juga dibuat lagi.

Kemudian, setelah jiwa Kim Joo-TOP dan G Ra-im berubah, Seung-ska dan Kim Joo-TOP berbagi dalam adegan ciuman dan semua orang tergelak. Kim Joo-TOP dan G Ra-im juga melakukan 'Kiss foam'. TOP juga mencium Seung-ri dan G-Dragon.

No comments:

Post a Comment