Thursday, September 9, 2010

Big Bang on SCAWAII Magazine Part II

G-Dragon
T: Apa yang anda gunakan untuk bepergian saat ini?
J: Mobil.

T. Anda selalu stylish. Apa yang menjadi fokus utama dari gaya Anda saat ini?
J: Cin-cin dan sneakers. Saya menyukai items yang berkancing

T. Apa jenis gaya fashion yang kamu suka pada seorang gadis?
J: Tidak ada yang spesifik. Saya pikir dia bisa memakai apa saja. Tapi, tentu saja, aku tidak suka sesuatu yang terlalu mencolok. Saya ingin dia mampu menunjukkan warnanya sendiri dengan apa yang dia pakai.

T. Cute, Sexy, Cool … mana sifat-sifat yang kamu suka di perempuan?
J: Aku suka seseorang yang dingin di depan semua orang tapi cute dan gaya di depan saya. Saya juga suka orang yang memiliki gaya seksi.

T.O.P:

T. Cute, Sexy, Cool … mana sifat-sifat yang kamu suka di perempuan?
J: Saya akan suka, jika dia memiliki semuanya

T. Bagaimana Anda menghabiskan hari libur anda
J: Saya tidak punya banyak waktu luang akhir-akhir ini tapi kalau aku mendapatkan-hari libur, aku akan minum anggur dan menghabiskannya diam-diam sambil mendengarkan musik favorit saya.

T. Jelaskan tipe idealmu
J: Aku menyukai perempuan yang memiliki gaya. Dan aku ingin dia memilihkan pakaian saya.

T. Anda adalah seorang aktor. Apakah Anda ingin mencoba hal-hal lain di masa depan?
J: Aku begitu sibuk sehingga agak sulit untuk sekarang. Jadi aku puas dengan status saya untuk saat ini.

T. Ketika Anda berdiri di atas panggung sebagai BIGBANG, apakah memiliki perasaan yang berbeda ketika anda beracting?
J: Saya kira perasaan untuk musik, film dan drama adalah sama. Saya menggunakan energi saya untuk bersimpati dengan pendengar atau pemirsa. Tapi aku mencoba untuk melakukannya dengan cara yang berbeda untuk menunjukkan gaya saya untuk musik dan gaya saya untuk film.

V.I.:(Seung-Ri)

T. Apa yang akan Anda lakukan pada saat berkencan?
J: Saya ingin bertemu dengan seorang gadis di tempat yang tenang
karena ketika saya bekerja, aku dikelilingi dengan banyak orang. Saya ingin melihat film. Saya ingin melakukan hal-hal yang Anda lakukan pada kencan yang normal.

T. Jenis busana apa yang ingin pasangan anda pakai ketika kalian berkencan.
J: Sesuatu yang feminim (dengan perasaan wanita) Gaun!!

T. Apa yang anda gunakan untuk bepergian saat ini?
J: Mobil. Aku punya SIM baru-baru ini dan saya kecanduan untuk mengemudi. Kami saling bersaing siapa yang tercepat.

T. Apa yang membuat Anda merasa gentle?
J: Saya tidak memotong / mencukur alis saya! Sepertinya akan terlihat lebih gentle dengan alis tebal.

T. Apa tantangan yang akan ingin anda coba di masa depan?
J: Saya ingin melakukan konser di berbagai tempat.

SoL(Taeyang)

T. Jelaskan tipe idealmu!
J: Aku suka perempuan yang dapat mendengarkan saya dan mengerti saya. Seseorang yang tampak murni dan feminin.

T. Apa yang akan Anda lakukan pada saat kencan?
J: Aku ingin berjalan di sekitar tempat yang pemandangannya bagus dan makan sesuatu yang lezat. Saya menyukai makanan lezat!

T. Apa yang membuat Anda merasa gentle?
J: Ketika saya merasa kuat.

T. Selain pekerjaan Anda, apa yang Anda lakukan untuk bersenang-senang?
J: Studi! Saya membaca buku dan belajar tentang kehidupan. Saya pikir pengembangan diri dapat mempengaruhi musik saya.

T. Apa tujuan Anda sebagai seniman?
J: Saya selalu ingin menyajikan musik yang bagus tidak peduli apakah itu adalah panggung besar atau panggung kecil. Saya harap saya bisa menjadi seorang seniman yang memiliki daya tarik / menarik orang-orang yang pertama kali melihat saya.

D-LITE(Daesung)

T. Apa yang anda gunakan untuk bepergian saat ini?
J: Mobil! Aku ingin mengendarakannya ♪ Aku mau mengendarai Lamborghini Reventón suatu hari nanti
* Lamborghini Reventón : nama mobil sports

T. Apa yang akan Anda lakukan pada saat kencan?
J: Berkendara ke seluruh negara sambil mendengarkan music

T. Apa tujuan Anda sebagai anggota BIGBANG?
J: Saya pikir .. untuk dicintai oleh banyak orang. Saya juga ingin menjadi kelompok yang akrab dan menyenangkan para fans.

No comments:

Post a Comment