Wednesday, September 29, 2010

Seungri: “Saya ingin memiliki mobil khusus dari designer terkenal!”

Wawancara Seungri di majalah Jepang “AnAn”.

V.I, yang memiliki tampilan yang gentle dan berbicara dengan semangat menjadi populer di Jepang~


Sebenarnya saya terkejut dengan diri saya sendiri karena saya dapat berbicara bahasa Jepang dengan lancar begitu cepat! (Laughs) Saya selalu mendengar kalau BIGBANG itu populer dari orang2 di dalam dunia entertainment. Tapi apa ini benar!? Staff dari perusahaan kami yang mengatakannya pada saya, karena itu saya begitu fokus berbicara bahasa jepang. Inilah alasan saya kenapa saya belajar begitu keras.


V.I masih pergi ke kampus meskipun dia sibuk~


Saya selalu dikelilingi oleh orang dewasa di dunia entertainment sejak masih muda. Saya paling banyak menghabiskan hidup saya disana. Tapi saat saya mulai pergi ke universitas this spring, Saya mulai bertemu orang2 yang berada di generasi yang sama (umur yang sama) dan saya dapat mengekspos bermacam2 pandangan yang berbeda. Saya sekarang mempelajari sebuah nilai2 baru dari mereka. Hari2 di sekolah begitu menakjubkan. Ada sesuatu yang tidak dapat dibeli dengan uang. Dan juga saya mendapatkan izin mengemudi. Saya suka mendengarkan musik saat mengemudi. Impian saya adalah memiliki sebuah mobil yang di buat oleh designer terkenal khusus untuk V.I.

No comments:

Post a Comment