Friday, October 1, 2010

Resiko terbesar Seungri adalah T.O.P?!

 Wawancara sebelumnya : G-Dragon

Q:Bahasa Jepangmu sangat lancar. Ungkapan apa yang paling kamu sukai?
A: ‘Si cantik ini adalah istri saya.’ Jika saya mengatakan ini pada seorang gadis, dia akan sangat senang. Saya telah mengatakannya. (laugh)

Q:Satu diantara yang kamu tonton akhir2 ini, drama2/film2 Jepang mana yang paling kamu suka?
A:’Kisarazu Cat’s Eye’, Meskipun daya tidak menyukai pemuda yang buruk, saya suka drama tentang mereka. (Laugh) . Junichi Okada itu bagus begitu juga Sakurai Sho tapi yang terbaik adalah UCHI(nickname dari Junichi Okada)!」

Q:Apa yang kamu rekomendasikan tentang ‘Beautiful Hangover’?
A:Lagu ini memiliki sebuah melody yang sangat mudah untuk diikuti dan kamu dapat menyanyikannya dengan santai dan senang. Klimaks dari lagu itu adalaj ‘君は(pronounced as: Kimiwa) MY BEAUTIFUL HANGOVER~’, ini adalah bagian yang merupakan poin utama dari lagu. Liriknya menggambarkan tentang seorang pria yang hancur karena seorang wanita, lalu kepalanya penuh dengan rasa sakit seperti mabuk karena dia (wanita) itu mengganggunya sepanjang hari. Faktanya, saya tidak belum memiliki banyak cerita yang romantis.. Karena saya masih muda (laugh)

Q:Apa hal yang paling indah buatmu?
A:Fans! Saat saya berada di konser kami, moment di atas panggung, saya melihat cahaya yang berkelap kelip dari lighstick mahkota VIP — dalam pandangan saya suasana/ adegan tersebut adalah kejadian yang paling indah yang pernah saya lihat.

Q:Tindakan apa dari seorang gadis yang akan menarik perhatian kamu?
A:Saya suka melihat gadis2 yang rambutnya diikat seperti ekor kuda dan suka melihat wajah mereka seperti itu, saya rasa telinga2 mereka itu cute jadi saya percaya mereka itu mempesona kalau mengikat rambut mereka dan menunjukkan telinganya. By the way, Saya juga memiliki kepercayaan diri dengan telinga saya!(Laugh) Telinga yang lembut adalah poin menarik saya! (Laugh)


Q:Apa resiko terbesar dalam hidupmu?
A:TOP hyung pernah sekali mengajak saya pergi minum, “ayo minum” tapi karena waktu itu telah terlambat dan saya juga sibuk dengan pekerjaan solo saya, dan saya sangat lelah. Oleh sebab itu saya menolaknya, “Hari ini tidak mudah (maksudnya disini tidak bisa)”. TOP hyung lalu menarik wajahnya dari saya, sat itu saya merasa sangat berbahaya (Laugh). Tapi setelah saya mengatakan, ’Maaf, lain kali saya akan pergi denganmu,’ Saya pun dimaafkan. (Laugh) Karena pemandangan malam di kamar TOP hyung sangat cantik, saya memutuskan kalau saya harus pergi kesana dan minum bersamanya next time.

Q:Dengan siapa kamu akan mendiskusikan masalah2 mu?
A:Saya tidak akan mengatakan pada siapapun, Dulu saat saya mendapatkan/bertemu dengan sesuatu yang buruk, saya mengatakan pada seseorang dengan terus terang dan mengingatkannya “tolong jangan beritahu orang lain ’ tapi setelah itu semua orang mengetahuinya. Saya sangat terluka karena kejadian itu. Setelah itu, saya tidak pernah mendiskusikan masalah2 saya lagi dengan siapapun.

Alasan lainnya adalah saya tidak ingin membebani orangtua saya dan saya tidak ingin menunjukkan sisi kelemahan saya pada sesama anggota (Big Bang) . Saya jarang mendiskusikan hal2 seperti ini dengan yang lain. Tapi Sekarang saya telah berumur 20 tahun, saya dapat menyelesaikan sendiri masalah2. Jika saya menghadapi sesuatu yang sedih atau hal yang membuat saya marah, saya dapat menyesuaikan pola pikir saya dalam 15 menit lalu saya dapat memilih sesuai irama saya sendiri.

Q. Apa yang ingin kamu lakukan musim dingin ini?
A:Saya ingin melihat daun memerah. Karena ini adalah musim dingin, bukankah warna gunung akan berubah menjadi merah? meskipun saya telah mendengar kalau ini adalah pemandangan yang sangat indah, tapi saya tidak pernah melihatnya sekalipun. Sejak masih kecil, saya menerima pelatihan musik. Jika ada kesempatan, saya akan melihat daun memerah dengan gadis Jepang !

No comments:

Post a Comment