Sunday, October 10, 2010

5 Big Bang News !!~~

Big Bang "Dengan kritik akan berkembang"

Sebagai leader BigBang, disamping menulis lagu untuk grup nya sendiri, G-Dragon juga menulis lagu untuk junior dari perusahaannya. Perbedaan antara menulis lagu untuk orang lain dan dirinya sendiri, G-Dragon menyatakan "Aku merasa lebih menyenangkan menulis lagu untuk diriku sendiri!" Itu karena GD merasa bahwa hanya dirinyalah yang akan mengerti apa yang dibutuhkan album, di waktu yang sama hanya dirinya sendiri yang bisa mengekspresikan ide nya secara nyata! seperti debut albumnya [HEARTBREAKER], meskipun diterima dengan baik, tapi juga ada banyak komentar negatif. Untuk mereka yang mengkritik, GD hanya tetap bersikap sopan dan menerimanya. Ia berkata "Kupikir jika ada kritiklah aku bisa berkembang." lalu, GD juga menyatakan bahwa BigBang akan comeback November ini. Ia bicara secara terbuka kalau kali ini ia akan menerobos tradisi. "Elektronik musik korea sangat terkenal.." tapi GD memutuskan untuk menantang melawan kesulitan untuk mendobrak kepopuleran musik elektronik dan membuat musik baru, berharap semua akan menunggunya.

 

Big Bang "Penderitaan menjadi yang termuda!"

Menjadi yang termuda di grup, ia seharusnya disayangi dan diperhatikan, tapi Seungri sepertinya tidak mendapatkan itu. Itu karena kapanpun ia mendapat masalah, ia akan menyembunyikannya sendiri. Punya kesulitan kenapa tidak diskusikan dengan hyung nya? Seungri mengakui "Aku gak akan mendiskusikannya dengan siapapun!" Alasannya adalah karena ia merasa bahwa sekali ia mengungkapkan perasaannya, orang-orang disekitarnya akan mengetahuinya segera. Ia berkata "Perasaan seperti ini sangat menyakitkan~" Setelah itu, semua yang ia bicarakan pada orang lain adalah "rahasia" tapi siapa tau itu menjadi sesuatu yang diketahui semua orang. Ia sangat tidak bisa menerima perasaan seperti itu. Tapi Seungri sekarang sudah menemukan sebuah cara. Ia bilang "Jika aku mengalami sesuatu yang membuatku merasa marah atau bermasalah, setelah berdiam tenang selama 15 menit, aku akan baik-baik saja~" Seungri mengakui jika ia tidak ingin berdiskusi dengan para hyung karena ia tidak ingin mereka mengkhawatirkannya dan tidak mau membiarkan member lainnya melihat sisi lemahnya.

 

Big Bang "Bertahan pada ide sendiri"

Bicara soal musik, BigBang selalu memiliki tekad kuat dan member Taeyang juga sama. Ia selalu berharap bisa berkomunikasi dengan orang-orang melalui musik. Taeyang selalu percaya diri pada musik. Ia bilang "selama musik nya bagus, bahkan jika tanpa promosi di negara tersebut, aku percaya mereka tetap akan memiliki lagu kami!" Namun, sebelumnya Taeyang berpikir menggunakan musik negara lain sebagai tujuan. Tapi setelah berpikir lagi, ini seharusnya tidak seperti ini. Ia harus bertahan pada kepercayaannya pada musik. Ia berkata "Seperti 2 single solo ku, hingga sekarang aku masih merasa aku bisa menggunakan musik untuk menggerakkan orang-orang~"

 

Big Bang "Lanjutkan untuk merangkul antusiasme!"

Daripada menetapkan tujuan ambisius untuk mereka raih, TOP berpikir bahwa tanpa tujuan mereka masih bisa bekerja dengan antusias. TOP menyatakan bahwa ia bukan orang yang tau bagaimana menentukan tujuan untuk dirinya, tpai sejauh ini ia masih dipenuhi antusiasme dalam semua yang ia lakukan. Hal lain yang ingin ia tekankan adalah seseorang tidak bisa jadi tanpa kepolosan. TOP merasa kepolosannya adalah bantuan yang besar apakah itu dalam akting ataupun menyanyu. Dan yang dimaksud kepolosan oleh TOP adalah "hati yang murni" Sebagai contoh, TOP memiliki kebiasaan mengoleksi figurine, ia pikir bahwa jenis "mental seperti anak2" sangat baik dan bisa membuatnya terus melanjutkan menghadapi semua tantangan dengan antusiasme.

 

Big Bang "Group and Solo aren't the same!"

Banyak orang bertanya mengapa member BigBang merilis single solo masing2? Sebenarnya bagi Daesung, tidak peduli dalam solo atau grup, mereka selalu mencoba mengeluarkan karakteristiknya sendiri. dan Daesung merasa ketika dalam grup, ia harus berpikir hati2 posisi mana ia harus berdiri dan apa yang harus ia lakukan. Daesung mengatakan ketika dalam grup terutama di panggung, ia tidak akan bercanda atau menunjukan sense artistik! Ia bicara sambil tertawa "Saat dipanggung, satu harus punya pengendalian" Tapi dibelakang panggung, Daesung akan melanjutkan untuk melucu dengan member, melanjutkan bermain. Dan ketika ia melakukan promosi nya sendiri, Daesung akan menunjukan dirinya yang natural. Ia bilang jika ia dalam grup, adalah normal untuk memiliki penampilan berbeda.

cr: BBUpdates
indo trans by Marsha Maria

No comments:

Post a Comment