Saturday, October 16, 2010

Big Bang Mix Post

Big Bang menjadi Inspirasi Boy Bang Taiwan, Lollipop

Boyband Taiwan yang namanya Lollipop bilang kalo Big Bang grup terbaik di Korea!


Lolipop baru-baru ini mengunjungi Korea Selatan untuk syuting MV mereka, di mana mereka juga mengungkapkan bahwa negara itu akan menjadi target pasar berikutnya.


Salah satu anggota Lollipop menyatakan bahwa mereka terkesan oleh Big Bang dan ingin menjadi idola populer seperti mereka.


Big Bang dikenal karena bakat mereka tidak hanya dalam menyanyi dan menari, tetapi juga dalam menciptakan komposisi dalam grup mereka sendiriLolipop juga berencana akan mengembangkan karier di Korea Selatan dengan Big Bang sebagai inspirasi mereka.

TOP Big Bang masuk nominasi AKTOR TERBAIK

TOP ‘Big Bang’ pemain dalam film Into the Fire, Choi Daniel (Cyrano Agency), Uhm Ki Joon (Man of Vendetta) dan Song Sae Byuk (Who Are You?) akan bersaing untuk mendapatkan Penghargaan sebagai aktor terbaik di acara Grand Bell Film Festival


Komite Annual Grand Bell Film Festival yang ke 47 mengumumkan bahwa untuk penghargaan dan prosedur penilaian di akan diumumkan di konferensi pers kedua.


Pada 13 Oktober siang tadi, Konferensi Pers yang kedua akhirnya dilakukan di Hotel Millennium Hilton Jung-gu, Seoul dan akhirnya mengumumkan 4 aktor diatas yang akan di nominasikan untuk penghargaan sebagai aktor terbaik .

Tahun ini, akan ada 50 juri yang 11 diantaranya dari luar negeri dan sisanya dari lokal. Acara ini sendiri akan digelar pada 29 Oktober.

No comments:

Post a Comment