Friday, September 3, 2010

Big Bang’s Q&A on The Television Magazine Japan!

1) Kalimat apa yang paling menyenangkan yang pernah seorang gadis katakan?

GD : saya tidak akan mengatakan apapun lagi. Saya akan berlari kearahnya dan memeluknya sekali. Itu moment yang paling menyenangkan/membahagiakan.

T.O.P : Saya rasa dukungan dan kata2 yang diberikan fans saya dapat membuat saya merasa lebih sangat bahagia lalu baru kata2 dari seorang gadis.

Taeyang : Um… Saya tidak pernah memikirkan tentang hal ini. Pada waktu…dapatkah kamu bertanya sesuatu yang akan membuat saya bahagia?

Seungri : Jika dia mengatakan, “Kamu sangat sexy”. Saya akan menjadi sangat senang dan puas. Karena ini adalah sebuah kalimat yang seorang laki2 katakan pada seorang gadis, jadi akan menjadi luar biasa jika seorang gadis mengatakannya pada seorang .

Daesung : Dia cukup mengatakan pada saya, ‘DLITE, kamu begitu cemerlang/cerdas.’ Saya akan menjadi sangat bahagia tentang ini.


2) Apakah kamu punya pengalaman kerja lainnya?

GD : Saya tidak punya pengalaman bekerja tapi saya ini bekerja di toko minuman.

T.O.P :Saya tidak punya pengalaman bekerja. Pekerjaan apa yang akan saya ambil? Ini bisa jadi apapun karena saya akan mencoba yang terbaik terhadap pekerjaan yang ditugaskan pada saya.

Taeyang : Saya ingin menjadi seorang staff dari tempat pengiriman susu.

Seungri :Saya tidak pernah bekerja sebelumnya, saya ingin menjadi seorang pramugara.

Daesung : Saya tidak punya banyak pengalaman bekerja sebelumnya tapi saya ingin mencoba di sebuah toko barbecue.


3) Jika kamu mendapatkan 1 minggu liburan, apa yang akan kamu lakukan?

GD : Saya ingin pergi ke sebuah pulau terisolasi bersama teman2 saya.

T.O.P :Saya ingin melakukan perjalanan sendiri.

Taeyang : Saya akan pergi melakukan perjalanan dengan orang tercinta atau pergi ke suatu tempat menarik bersama rekan2.

Seungri : Saya ingiin pergi ke sebuah pulau terisolasi yang memiliki langit yang biru dan laut yang keren. Saya akan kpergi kesana sendirian.

Daesung : Saya ingin prgi melakukan perjalanan sendiri atau bersama member2 yang lain.


4) Diantara member siapa yang melakukan sesuatu dengan sangat riang?

GD : Bahasa Jepangnya dari TOP. (Laugh)

T.O.P : Setiap kata dan perbuatan dari member2 BIG BANG yang lain.

Taeyang :Bahasa Jepangnya TOP (Laugh)

Seungri : Bahasa Jepangnya TOP semakin lama semakin membaik.

Daesung : Bahasa Jepangnya TOP yang semakin baik dari hari ke hari.


5) Jika ‘Miss Right’ sedang berjalan kearahmu sekarang, kamu akan…………

GD : Saya tidak akan membiarkannya melarikan diri dari saya. Sebaliknya saya akan mengakui cinta saya padanya dengan terus terang dan dengan keras.!

T.O.P : Saya tidak berfikir saya dapat memikirkan cara lain untuk mendekatinya.

Taeyang : Saya akan menatap padanya tapi mungkin saya tidak dapat berbicara/berkata2 lain saat itu.

Seungri : Saya pikir saya akan langsung menciumnya saat itu.

Daesung : Saya akan mengatakan padanya. cuaca hari ini benar2 bagus…hahaha…’

No comments:

Post a Comment