Wednesday, September 8, 2010

Tanya-jawab dengan Big Bang di majalah Jepang “Scawaii”!

G-Dragon
Q. Q. Apa yang kamu masuki sekarang? (maksudnya mengenai hal2 yang sedang disukai saat ini)
Mobil

Q. Kamu itu selalu stylish. Apa yang menjadi fokus style kamu sekarang?
Seperti cincin ini dan sneakers saya, Saya suka barang2 dengan kancing.

Q. fashion style seperti apa yang kamu sukai dari seorang gadis?
Tidak ada yang spesifik. Saya rasa seseorang haru memakai apapun yang cocok dengannya. Tapi tentu saja saya tidak menyukai sesuatu yang terlalu mencolok. Saya ingin kalau dia menunjukkan warnanya sendiri dengan apa yang ia pakai.

Q. Cute, Sexy, Cool… Sifat mana yang kamu sukai dari seorang gadis?
Saya menyukai seseorang yang cool didepan semua orang tapi cute dan stylish didepan saya. Saya juga menyukai seseorang yang memiliki style yang sexy.


T.O.P
Q. Cute, Sexy, Cool… Sifat mana yang kamu sukai dari seorang gadis?
Saya akan menyukai jika dia memiliki semuanya.

Q. bagaimana kamu menghabiskan hari liburmu?
Saya tidak memiliki banyak waktu bebas belakangan ini tapi jika saya mendapatkan hari libur, saya akan minum wine dan menghabiskannya diam2 sambil mendengarkan musik favorit saya.

Q. Gambarkan gadis idealmu~
Saya suka seorang gadis yang memiliki suatu style dan seseorang uang masuk/mengerti fashion. Dan saua ingin seorang gadis yang dapat memilihkan baju untuk saya.

Q. kamu adalah seorang aktor. Adakah hal lain yang ingin kamu coba dimasa depan?
Setiap hari saya sibuk jadi sekarang sedikit sulit. Jadi saya sudah cukup puas dengan status saya saat ini.

Q. Saat kamu berdiri diatas panggung sebagai BIGBANG, Apakah ada perasaan yang berbeda saat kamu berakting?
Saya rasa perasaan untuk musik, sebuah film dan drama itu sama. Saya menggunakan energi saya untuk menyampaikan.mendapatkan simpatik dari pendengar atau dari penontok. Tapi saya mencoba melakukan ini dengan cara yang berbeda untuk menunjukkan gaya saya untuk musik dan gaya saya untuk film.

SOL
Q. Gambarkan gadis idealmu~
Saya menyukai gadis yang mendengarkan saya dan mengerti saya. Seseorang yang terlihat murni dan feminine.

Q. Apa yang kamu suka untuk melakukan sebuah kencan?
Saya ingin berjalan mengelilingi sebuah tepat dimana pemandangannya itu bagus dan makan sesuatu yang enak. Saya suka makanan enak!

Q. Apa yang membuatmu merasa manly?
Saat saya merasa kuat.

Q. Selain pekerjaanmu, apa yang kamu lakukan untuk bersenang2?
Belajar! Saya membaca buku2 dan belajar tentang hidup. Saya rasa pengembangan diri dapat mempengaruhi musik saya.

Q. Apa tujuanmu sebagai seorang artis?
Saya selalu ingin menghadirkan musik yang bagus tak peduli apakah ini panggung besar ataupun kecil. Saya berharap saya dapat menjadi seorang artis yang dapat menarik orang2 saat pertama kali kalian melihat saya.
(Ya amptun Taeyang tanpa panggungpun kamu tuh langsung menarik perhatian orang2 ^^)

V.I.
Q. Apa yang kamu sukai untuk melakukan sebuah kencan?
Saya ingin bertemu dengan seorang gadis didalam sebuah tempat yang sunyi karena saat saya bekerja saya dikepung dengan banyak orang. Saya ingin menonton film. Saya ingin melakukan sesuatu seperti kencan normal yang dilakukan orang2.

Q. fashion style seperti apa yang kamu inginkan gadis itu pakai saat kencanmu.
Sesuatu yang feminine (dengan sebuah perasaan dari seorang wanita ). sebuah dress!

Q. Apa yang kamu masuki sekarang? (maksudnya mengenai hal2 yang sedang disukai saat ini)
Mobil. Saya baru2 ini mendapatkan SIM dan saya kecanduan dalam mengemudi. Kita juga bersaing siapa yang paling cepat (:D)

Q. Apa yang membuatmu merasa manly?
Saya tidak memotong atau mencukur alis saya! Ini seperti kamu terlihat lebih manly dengan alis yang tebal.
(lho..lho…makeupnya sampai motong alis juga?! hahahaha)

Q. Tantangan seperti apa yang kamu ingin kamu coba di masa depan ?
Saya ingin melakukan konser2 di berbagai tempat.


D-LITE
Q. Apa yang kamu masuki sekarang? (maksudnya mengenai hal2 yang sedang disukai saat ini)
Mobil! Saya ingin mengendarai sekali sebuah Lamborghini Reventón!

Q. Apa yang kamu suka untuk melakukan sebuah kencan?
Mengendarai keliling negara sambil mendengarkann musik!

Q. Apa yang menjadi tujuanmu sebagai member BIGBANG?
Saya rasa….menjadi dicintai oeleh banyak orang. Saya juga ingin menjadi sebuah grup yang dapat bersama2 dan melakukan hal2 yang menyenangkan dengan fans.

No comments:

Post a Comment